Tips Menambah Berat Badan




Siang itu aku lagi nemenin bos ku nge-net. Beliau sedang posting artikel baru ke blog miliknya. Judulnya Tips Untuk Menurunkan Berat Badan. Kalau menurutku sendiri, postingan itu bernuansa sentimen pribadi. secara tubuhnya memang plus size. enggak gendut, tapi kayak bayi montok, gemesin banget.(ups...afwan) hehehe.

Teriinspirasi dari tulisan itu, aku terdorong untuk memberikan tips terkait masalah berat badan juga. Tapi kali ini bukan bagaimana cara menurunkan berat badan, tapi bagaimana cara menaikkan berat badan. kalau ditanya apakah ada sentimen pribadi ? of course, yes ! secara bodyku kurus kerempeng kayak batang lidi. mungkin aku harus ngantongin batu yang banyak kalau sedang di pantai, soalnya kalau enggak, bisa-bisa badanku diterbangkan angin pantai, saking entengnya !

langsung baca aja deh :

Untuk menggemukan berat anda agar proposional dengan tinggi badan, anda harus memperhatikan:

1. Pola makan, harus teratur agar organ berfungsi dengan baik.
2. Suplai makanan, harus bergizi pedomannya adalah empat sehat lima sempurna.
3. Cara makan, gunakanlah gigi anda sebaik mungkin karena jarang sekali dari kita mau melumatkan makanan di mulut tetapi justru membiarkan makanan yang masih kasar masuk ke lambung sehingga hati dan pankreas harus bekerja lebih berat untuk melumatkannya. INI YANG MENYEBABKAN ORANG JADI CEPAT GEMUK ATAU JUSTRU TAMBAH KURUS.
4. Perhatikan pembuangan sisa metabolisme dengan buang air besar secara teratur, karena usus itu tidak punya mata sehingga apa aja akan diserap, ini juga menyebabkan gangguan dalam berat badan.
5. Yang paling penting perkuat organ tubuh anda dengan suplai darah yang baik, yaitu dengan cara olah raga yang teratur agar aliran darah menyebar secara merata untuk membagikan makanan ke seluruh tubuh.

selamat mencoba. tapi sebelumnya, mohon do'anya semoga tips itu bekerja untukku.hiks...hiks...
kalau berhasil, nanti akan aku tunjukkan foto sebelum dan sesudah seperti iklan inovation store di TV. hihi..

9 comments:

  1. aku tersungging eh tersinggung ini kenapa kegiatan sehari - hariku di tulis. jangan - jangan kamu memata - matai aku za rez

    ReplyDelete
  2. ki pesenanmu YM http://www.getjar.com/products/15494/Yamee

    ReplyDelete
  3. memata-matai ? bukannya kamu ndiri yang minta ditulis kegiatan sehari-hari nya, biar populer katanya... hehehe

    ReplyDelete
  4. wah...YM via E398.....thanks...!!!

    ReplyDelete
  5. Aku ganti nama lagi!? Berubah bwt yang lebih kereen gpp kan?!

    ReplyDelete
  6. banyak orang dengdut pengen kuyus, yang kuyus pengen dengdut...duh manusia.....yang penting dijaga aja jangan ampe penyakitan hrus sehat, bugar dan enak diliat dan dirasa....he...he...he...ya kan...kan...kann...tapi tipsnya woke....

    ReplyDelete
  7. tips ini gk cocok buat Abel Za....
    ini cocoknya buat Big Bos....
    heheheh......

    ReplyDelete
  8. to => Anonim : "dengdut" ? istilahnya lucu juga. whats next ? thingyi (tinggi)? hehehe. thx bwt comment

    ReplyDelete
  9. to ibel_abel => ya ALLAH, itu sih ga sopan mas... keterlaluan ... ntar tak bilangin ke pak boz biar dipotong gajinya...

    ReplyDelete